Kisi-Kisi PH Kelas 3 Tema 3 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019

Klik Aplikasi Sekolah » Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://klikaplikasisekolah.blogspot.co.id/ akan berbagi beberapa informasi, File, Aplikasi dll yang bersangkutan dengan pendidikan, mungkin dengan adanya situs kami ini bisa membuat Guru-Guru atau Rekan-rekan semakin memudahkan menemukan informasi ataupun mempermudah dan memperlancar dalam tugas/kinerjanya sebagai berikut kami akan sedikit membahas dan berbagi file , informasi, aplikasi, dll, tentang Kisi-Kisi PH Kelas 3 Tema 3 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019.


Kisi-kisi dapat didefinisikan sebagai matrik informasi yang dapat dijadikan pedoman untuk menulis dan merakit soal menjadi tes.
Kisi-kisi soal adalah merupakan kerangka dasar yang dibuat untuk tindak lanjut dalam penyusunan soal ujian. Kisi-kisi soal disusun dengan tujuan untuk memberi gambaran tentang bentuk soal dan materi yang akan diujikan. Dengan adanya Kisi-kisi tersebut peserta didik atau siswa dapat mempelajari materi pelajaran yang akan di ujikan.

Berikut ini File Kisi-Kisi PH Kelas 3 Tema 3 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019 yang bisa Bapak/Ibu Guru Download Secara Gratis.

Demikian untuk sedikit keterangan di atas, untuk selengkapnya anda bisa langsung download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Kisi-Kisi Soal UH/ PH Kelas 3 Tema 3 K13 Revisi 2018.xlsx, Unduh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts